Lowongan Kerja BUMN PT PAL Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT PAL Indonesia (Persero) Tahun 2018/2019

Rekrutmen PT PAL Indonesia (Persero) - Peluang berkarir di perusahaan BUMN yang bergerak di bidang industri yang memproduksi alat utama sistem pertahanan Indonesia khususnya untuk matra laut.

Pendirian PT PAL Indonesia (Persero) berawak dari sebuah galangan kapal yang bernama MARINE ESTABLISHMENT (ME) yang diresmikan oleh Pemerintah Belanda pada tahun 1939. Pada masa pendudukan Jepang, perusahaan ini beralih nama menjadi Kaigun SE 2124.

Setelah kemerdekaan, Pemerintah Indonesia menasionalisasi perusahaan ini dan mengubah namanya menjadi Penataran Angkatan Laut (PAL). Kemudian pada tanggal 15 April 1980, berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 4 Tahun 1980, status perusahaan PT PAL Indonesia (Persero) berubah dari Perusahaan Umum menjadi Perseroan Terbatas.

VISI

  • Menjadi Perusahaan Galangan Kapal dan Rekayasa Berkelas Dunia, Terpercaya, dan Bernilai Tambah bagi Para Pemangku Kepentingan

MISI

  • Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan mutu produk berstandar Internasional dan penyerahan produk tepat waktu, serta meningkatkan pengelolaan perusahaan yang akuntabel dan transparan
  • Meningkatkan peran dalam mendukung program pertahanan dan keamanan nasional melalui penguasaan teknologi dan rancang bangun
  • Memberikan kemampu-labaan dan kesejahteraan secara berkesinambungan bagi para pemegang saham, karyawan, pelanggan, mitra usaha, dan pengembangan usaha kecil
Kantor Pusat PT PAL Indonesia:
Ujung Surabaya Jawa Timur, Indonesia (60155)

Dalam mencapai visi, misi dan mengembakan perusahaan agar terus berkembang dan dapat meningkatkan kualitas PT PAL Indonesia, saat ini perusahaan membutuhkan calon tenaga kerja baru untuk bergabung dan berkarir bersama.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari lowongan kerja BUMN di perusahaan ini, silahkan gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk bisa mencapai cita-cita Anda. Berkarir di perusahaan BUMN merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk jenjang karir Anda.

Adapun posisi lowongan kerja yang saat ini sedang dibuka oleh pihak perusahaan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT PAL Indonesia (Persero) 2018

Lowongan belum tersedia

Catatan Penting!

Hati-hati akan maraknya penipuan lowongan kerja yang mengatasnamakan PT PAL Indonesia (Persero), contoh alamat email perekrutan yang merupakan penipuan yaitu bukan diakhiri domain perusahaan.
Contoh Emai penipuan:
  • rekrutmenptpal@asia.com (PALSU)
  • career_ptpal@graduate.org (PALSU)
Perlu Anda ketahui juga, jika tersedia perekrutan tenaga kerja baru, pihak perusahaan tidak pernah meminta biaya pendaftaran alias gratis!

Lowongan Kerja BUMN PT PAL Indonesia (Persero) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin
Bagi calon kandidat yang memenuhi persyaratan Lowongan Kerja BUMN PT PAL Indonesia (Persero) April 2018, silahkan segera kirimkan lamaran Anda secara ONLINE melalui link "LAMAR PEKERJAAN" diatas atau kirim dan datang langsung ke alamat yang tertera.