Lowongan Kerja Hotel Santika Premiere Ambon

Lowongan Kerja Hotel Santika Premiere Ambon 2018 Besar besaran
Lowongan Kerja Lowongan Kerja Hotel Santika Premiere Ambon 2018 Besar-besaran 
Rekrutmen Hotel Santika 2018 - Santika Indonesia Hotels & Resorts merupakan hotel pertama yang beroperasi adalah Hotel Santika Bandung dan setelah itu mulai mengembangkan sayap bisnis perhotelan ke kota-kota strategis lainnya di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jogjakarta, Pontianak, Kuta dan Seminyak Bali, Manado , Makassar, Ambon dan di berbagai kota besar di Indonesia.

Untuk terus mengembangkan dan memperluas jaringan perusahaan, saat ini Hotel Santika mencari kandidat baru yang profesional dan memiliki semangat kerja yang tinggi di bidang perhotelan untuk penempatan kota Ambon. Adapun posisi yang saat ini sedang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Hotel Santika Premiere Ambon 2018

Lowongan Kerja Hotel Santika Premiere Ambon Besar-besaran 2018 Tersedia Banyak posisi

Jika Anda tertarik dengan peluang berkarir di Hotel Santika Premiere Ambon, silahkan segera kirimkan surat lamaran, CV dan poto terbaru ke:

DEPARTEMEN PERSONALIA
PT. GRAHAWITA SANTIKA
Jalan Melawai VII No 6-8 Kebayoran Baru 12160
Jakarta, Indonesia

Phone: (62-21) 2700027, Fax: (62-21) 2700028
E-mail: recruitment@santika.com
Web: www.santika.com

Lowongan Kerja Hotel Santika Premiere Ambon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin
Bagi calon kandidat yang memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Hotel Santika Premiere Ambon April 2018, silahkan segera kirimkan lamaran Anda secara ONLINE melalui link "LAMAR PEKERJAAN" diatas atau kirim dan datang langsung ke alamat yang tertera.